Kamis, 26 April 2018

Cara buat phising di anomor

Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar semuanya semoga kalian baik baik saja.kali ini saya akan membagikan tutorial phising lagi tapi kali ini saya akan membagikan tutorial phising tanpa termux tapi buat phising dengan anomor.Biar kagak penasaran langsung saja ke tutorialnya.Seperti biasa siapkan

bahan -bahannya:
1.hp
2.kouta internet
3.cemialan
4.yg paling penting baterai hp harus jangan lobet😂

1.pertama - tama kita masuk browser dulu dan kita tulis diborwser "anomor.com"

2.setalah itu kita masukan akun anomor kita dan kita pilih salah satu phising karena banyak banget phisingnya

3.jika sudah pilih phisingnya kita salin link phisingnya dan kita sebarkan ke korban

4.agar banyak orang yg mengakses phising kita,kita harus mengasih tambahan berupa iming - iming contoh "mendapatkan pulsa gratis 50.00rb" atau yg lain terserah kalian

Oke sekian dulu tutorial dari saya, tunggu tutorial saya selanjutnya maaf jika kagak ada gambar saya sedang sibuk jadi susah mau kasih gambarnya.
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar